Stop Dreaming Start Action Waktu Fajar



Blog Bisnis Online kembali hadir menjenguk anda guna melakukan sentilan gatal Stop Dreaming Start Action secara memkambing buta tentunya di waktu fajar alias sebelum mata hari terbit, apakah waktu sesepi ini bisa membawa manfaat jika kita optimalisasi dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action dimana hanya menggunakan satu paragraph saja. Ach tak apalah yang penting langkah action di waktu fajar telah diimplementasikan secara konsisten dan bekesinambungan, walaupun di waktu fajar atau bulan mulai menghilang jari jemari masih sanggup untuk memencet keybord walau hanya menggunakan satu ketikan dan keluar seribu tulisan. Susah memang kalau menulis di fajar suntuk dengan keadaan terburu-buru apalagi jika ditulis secara manual tanpa konsep yang jelas. Entah optimasi macam apa ini saja juga tidak mengerti, anda saja ada orang yang melihat posting saya pada fajar di blog bisnis online saya yakin merekan akan menertawakan dan tentunya tertawa mereka akan terbahak-bahak. Mereka berkata “bego amat sich loe mau aja dibego-begoin/ dikerjain sama joko susilo dasar bego loch.. hehe.” Tentunya jika elo berkata begitu maka saya akan menjawabnya “eh tong gw ngelakuin ini bukan untuk kontes saja, namun saya melakukan optimasi di fajar hari ini tentunya untuk SEO (Search Engine Optimization) pada jangga panjang demi kelangsungan bisnis online gw yang mana baru saja gw rintis kemudian sekaligus mengasah kemampuan gw sejauh mana ilmu seo yang selama ini gw pelajarin apakah sudah bisa dan mampu bersaing” nah jadi kira-kira begitulah jawaban gw diwaktu fajar nan elok ini.salam istimewa ya jangan lupa tetap konsisten menerapkan slog Stop Dreaming Start Action secara benar jangan amburadul seperti blog bisnis online ini..! :)

komentar

0 Responses to "Stop Dreaming Start Action Waktu Fajar"

Posting Komentar