Paham Liberal Amerika



Hal ini terutama karena ke-2 Circuit, yang berbasis di New York City, miring berat terhadap kasus komersial. Alan Schoenfeld, mantan petugas untuk 2 Circuit Sotomayor yang sekarang praktek hukum liberal di New York, mengatakan bahwa "tugas berat kasus komersial, kasus kriminal dan imigrasi kasus make up 60 atau 70 persen dari berkas perkara." Tubuh dari sembilan hakim transaksi sering dengan sekuritas apakah penggugat memiliki keluhan yang sah atau apakah Environmental Protection Agency's aturan yang berlaku. Semua orang dalam pengadilan berkonsultasi untuk seragam artikel ini menekankan bahwa pengadilan ini, meliputi Connecticut, Vermont dan New York, tidak menangani masalah-masalah sosial. "Di seluruh 15 tahun aku sudah di bangku, saya rasa saya tidak pernah melihat kasus seperti itu," kata Parker. "Aborsi tidak pernah muncul. Afirmatif tidak muncul. It's a komersial pengadilan. "

Bahkan, Gedung Putih telah menekankan bahwa Circuit ke-2 yang lebih konservatif di antara bangku-bangku federal di Amerika, dan bahwa Sotomayor-tidak asing dengan bisnis besar-adalah sebuah "moderat." Dalam beberapa hal, ini adalah cara cerdas untuk mempercepat Obama's konfirmasi pertama pertempuran. Tetapi beberapa kelompok liberal perlu khawatir secara terbuka tentang tidak adanya data mengenai masalah hewan peliharaan seperti aborsi dan pernikahan gay. Kolumnis liberal E.J. Dionne disebut Sotomayor "yang paling konservatif Presiden Obama pilihan yang bisa dibuat."Dan Pro-Choice NARAL Amerika mengeluarkan surat kepada pendukungnya mempertanyakan komitmennya terhadap hak-hak privasi.

Dengan unsur-unsur utama yang dipertaruhkan yurisprudensi Amerika-dari Undang-undang Hak Pemungutan Suara untuk Roe v. Wade-bagaimana Demokrat bisa memastikan Sotomayor akan menganjurkan teori hukum yang sesuai dengan liberalisme?

komentar

0 Responses to "Paham Liberal Amerika"

Posting Komentar