Mitos Mengenai Bisnis Online



Beberapa hari lalu saya akhirnya mulai terjun ke dunia jaringan pemasaran. Saya telah menjalankan bisnis online selama hampir  dua tahun kemudian akan tetapi tahu bahwa saya akan harus membuat lompatan ke jaringan pemasaran di beberapa titik bisnis online karena itu jelas cocok dengan internet marketing. Dan aku belum pernah kecewa.

Satu hal yang mengejutkan saya walaupun bisnis online dengan jumlah yang mendekati saya tentang bisnis jaringan pemasaran, tertarik dalam menjalankan usaha mereka secara eksklusif secara online, tetapi silap dengan kepercayaan yang ada akan lebih mudah dan lebih murah daripada membuat dan menjalankan rumah berbasis bisnis secara offline.

Btw, ada atau tidak ada yang mudah murah tentang menjalankan bisnis online atau tidak aktif.  Internet hanyalah sebuah cara yang berbeda tentang hal ini terjadi. Dan itu semua.

komentar

0 Responses to "Mitos Mengenai Bisnis Online"

Posting Komentar