Posisi Blog Menghilang dari Google



Hari ini Kurang mengenakkan bagiku ternyata posisi blog bisnis online dihalaman pertama search engine google anjlok, tapi aku masih bersyukur gak menghilang. yang menjadi pertanyaan, apa ya kira-kira penyebabnya? yah, aku rasa wajar dikarnekan persaingan dengan keyword bisnis online itu ketat.

Btw, apa jangan-jangan aku pernah melakukan kesalahan, tapi coba aku pikir-pikir dulu yah.? ehhmm.. kayanya gak ada tuch.. apa mungkin ada orang lain/ blogger maupun webmaster lain yang melakukan hal itu? ah, jangan buruk sangka dulu gak baek tau..! he2x. kalau begitu lalu apa penyebabnya Posisi Blog ini Menghilang mesin pencari Google dengan keyword "bisnis Online" ???

ternyata misteri google itu benar, hampir mirip dengan mitos bisnis online yang aku pikirkan, ya sudahlah mendingan sekarang aku mandi, sholat dan langsung ke kantor. dari pada mikirin blog ini dengan posisi terendah. cape dech.. :)

komentar

0 Responses to "Posisi Blog Menghilang dari Google"

Posting Komentar